Your alt title

Curhat 1


Uhhaahh.... =__=” mlm ne hati gw lagi ga enak banget,sllu inget sama yg namanya masa lalu.pokonya tu mlm ini gw lagi tidak mengenakkan,mana besok mau UTS lagi haduh kenapa datang disaat yg ga tepat sekali.
Emm tumben banget nie gw mau curhat di blog gw sendiri,malam ini gw ga tahan lagi mau ngeluarin apa yg ada diisi hati gw selama ini.apa lagi setelah gw udah ga punya ce’ lagi nie hidup rasanya hampa banget emang sih selama beberapa bulan gw sendiri rasanya biasa aja tapi kalo udah kelamaan rasanya sangat menyakitkan kalo hidup gw sendiri gaada yg ngisi hari” gw.
Akhir” ini gw selalu aja ngingetin masa lalu yg sangant indah bagi gw.emm jadi inget waktu masih di SMP nie,gw mau crita cinta pertama gw ya haha...
Cinta pertama gw namanya nor safrina atau rina,emm dia itu sebenernya biasa aja gw juga sebenernya bingun knp gw jadi suka sama tu orang,orang bilang itu cinta pada pandangna pertama haha gw percaya aja sih sama yg kaya gituan.gw pertama liat rina tu waktu acara pembagian kelas,gw denger 2 nama yg menurut gw bagus,yg pertama namanya Rinda Ryanti trus yg ke’2 Nor safrina(cinta prtama gw) gw sih ga liat orangnya waktu dipanggil namanya,tp setelah masuk kelas 1A (kelas pertama SMP gw) dan gw duduk sama temen SD gw namanya Sisiwo,gw liat dibelakang duduk gw ada ce’ yg menurut gw wakt itu cantik haha... setelah guru masuk dan ngeabsen kami eh ternyata 2 nama yg menurut gw bagus tadi orangnya cantik” dan salah satunya yg duduk dibelakang gw hahaha..... sejak saat itu gw suka sama yg namanya Nor safrina,gw pengen banget deketin dia tp gw waktu itu masih ga ada nyali dia punya senyum yg gw suka.eh ternyata dia malah marah sama gw setelah dia tau kalo gw tu suka sama dia,aneh ga tu.dia selalu ngehindarin aku dan buang muka tiap kali ketemu gw,ya terus terang aja gw waktu tu sedih banget n minder.emm langsung aja kita ke bagian intinya ya soalnya ceritanya masih panjang hihi   =D    nah paz udah kelas2 kami beda kelas aku di 2A rina di 2B,tetanggan aja sie.ternyata hati rina mulai luluh karna dia liat seberapa seriusnya cinta gw ke dia haha ya gw sih aga lupa kpn jadiannya tp yg gw inget banget tu dia neriam cinta gw lewat sms kalo ga salah malam minggu waktu gw mau beli nasi kuning wkk... ^o^ tp menurut gw itu cinta yg aneh soalnya tu hampir gapernah gw ngomong sama rina disekolah,palingan waktu ekskul PMR doan itu pun kalo lagi beraninya haha soalnya rina tu orangnya ga bisa pacaran yg gw tau dia selalu gw terus yg harus deketin dia,padahal harusnya dia tu ngerti apa yg gw mau.gw ngerasa gw terus yg ngertiin dia,rina bisanya marah” doank buktinya aja waktu gw pulang jalan bedua sama temennya (Merlyn) diri aja dimarahin padahalkan rumah temen gw tu ga jau dari rumah gw lagian kami kan juga cuman temenan.
Ini yg palinggua inget waktu pcran sama cinta pertam gw,ya keliatannya sih aneh tp itu bisa bertahan kurang lebih 2tahun,ya mungkin karna masih anak ingusan ya hahaha  nah disini nie akhir kisah gw sama rina.gw kelemu sama ade kelas gw dulu dia masih kelas 1 namanya Gusti Ayu Angraini,jujur aja ya dia orangnya manis canti dia punya mata yg indah n idung y itu loe mekar haha ga koe becanda dia tu punya mata yg indah yg pernah gw lait.Ayu datang dikehidupan gua saat gw lagi ga enak n gerasa ga nyaman lagi sama rina,ayu tu anak y perhatian banget sama gw ya walaupun dia masih kelas 1 waktu itu(1c kalo ga salah kelas y) tp dia bisa ngerti perasaan gw,apa yg gw mau dia paham.ya setelah sering smsan n telponan gw jadi ngerasa sayang sama dia gw jadi ada rasa sama ayu ya walau pun gw masih sama rina waktu itu.seletah gw pikir” n gw renungin dlm hati dan gw putuskan buat ngeputusin rina sebener y sih gw kasian mau mutusin dia tp mau gimana lagi gw ga ada rasa lagi sama dia n sebab kenapa gw mau mutusin rian,dia mau sekolah dikandangan kata y n dia bakalan ninggalin gw dan ayu datang disaat yg tepat karna itu lah gw mutusin rina.
Di sekolah sie rina marah banget saat itu karna gw mutusin dia tanpa sebab,temen” gw juga bingung knp jadi gw sampe bisa mutusin rina karna disekolah kami yg paling lama pcran setelah temen gw Rinda n Ari haha(bersai) :p Tp mau dibilang apa lagi -_- itu udah keputusan gw.n berselah ga lama gw jadian sama ayu... Bersambung
Hemm kaya y gw udah dlu sampe disini deh curhatya hhe gw dah cape nie lagian besok gw udah UTS,gw mau bangun pagi” besok.udah dulu ya gw mau tidur besok insyaallah gw sambung lagi nie curhatan gw soal y gw mau ungkapkan semua kisah cinta gw selam ini mulai dari SMP sampai sekarang hhe” udah dulu ya  ^_^”

Posted on
Minggu, 13 Maret 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Curhat 1”