Your alt title

Curhat 2


Huaah waktu y gw nyambung curhatan gw nih hhe =D tadi pagi UTS gw sukses suksen nyontek wkwkwk byasa lah udah jadi teradisini tp jgn dibiasain juga sih ya hho ^o^
Lngsung aja ya kita lanjutin curhatan gw sampe dimana ya kemaren....  oya sampe gw jadi sama Gusti Ayu Angraini... ehem” gw lanjutin ini ceritanya dikelas 3A
A.Waktu Bahagia
          Awal gw kenal sama ayu dimana ya,??? Oya gw awal y emang ga kenal sama tu orang tp gw inget Ayu itu kata salah satu temen gw yg namanya Iyul(hairullah) dia bilang sama gw kalo ada anak kelas 1 yg naksing sama gw dia bilang orang y tu canti,gw sih ya bukan y sombong atau apa tp jujur aja waktu itu gw cuek banget jadi gw anggap angin lalu aja deh omongan y si iyul.Tp setelah lama kelamaan gw penasaran juga mau tau orang y yg mana,gw tanyain aja langsung ke iyul ternyata ga gampang nyari orang y yg mana soal y ayu tu jarang banget keluar kelas.selelah gw tunguin didepan kelas eh ternyata muncul tu orang yg gw tungguin,jujur aja ya pandangan gw ampir galepas tu liatin dia gw baru nyadar kalo ada ce’ secantik itu naksir gw hahaha PD abiss dah ^-^  langsung aja gw tanyain sie iyul y no henpon y berapa eh malah diketawain sama dia dasar... =_=” 
          Gw sms ayu eh ternyata dia langsung bles sms dari gw haha cengar’cengiri sndiri wktu itu,oya gw masih inget tu waktu gw meluk pohon ga sengaja sumpah gw malu banget tu diliatin ayu waktu itu,dia liat gw lagi meluk pohon padahalkan gw juga ga senganja -__-“ karna gw wktu itu kelepasan nangkep bola yg ditendang ari eh malah meluk pohon mana ayu liat lagi waktu itu haduhhh maluu sekalii saya....    ~__~!  Ayu sering banget ngesms n telpon gw duluan,dia sering curhat,minta saran dari gw n nemenin dia.nahhh dari situ gw mulai ada rasa sama sie Gusti Ayu Angraini,dia bisa ngetiin apa yg gw mau,dia perhatian baik hati uhh pko y dia ce’ yg pertama kali bisa luluhin hati gw kalo rina sih ga ada apa” y huaah...  gw kalo gasalah jadia sama ayu setelah gw ga’lama mutusin rina,malam jum’at gw nembak dia tgl y sih rada” lupa yg pazti tahun y 2009 bulan 6 tgl y pertengahan kalo gasalah pazz dia lagi ulangan kenaikan kelas ya....   gw nelpon dia n nembang dia,disamping gw ada satu temen gw yg dengerin gw lagi telponan dia tu udah gw anggap kaya kaka sendiri karna dia bisa ngetiin gw n tau apa yg gw mau namanya Mansyah dia orang yg selalu dengerin curahan hati gw selain mama gw hhe :p 
          Disekolah sih waktu itu sama ayu masih malu” kucing miiauu hahaha gw mau tapi malu gkgkgk   ayu tu anaknya manja tapi gw suka itu juga yg buat hati gw bergetar kalo liat dia hihi =D  oya gw masih inget waktu ayu ngajak gw nonton emm itu pengalaman pertama gw nonton sama pacar sendiri ga beduaan sih gw ditemenin mansyah n ayu ditemenin Arum.filem yg gw tontong filem horos haha gw suak tu filem horor judul y “susuk pocong” filem y sih lucu” tp ngeri haha...   wktu pulang dari nonton ayu ngasih sesuatu sama gw,sampe dirumah gw buka deh eh ternyata isi y “....” hhe sory disensor gw seneng banget dapen hadia dari dia...  disekolah sie temen” gw mulai tau gw pacaran sama Ayu,mantan gw rina juga tau uhh gw inget banget terjadi pro’kontra disekolahan setelah gw jadia sama ayu.... tapi gw tetep bersikeras bahwa ini keputusan gw udah bulat kalo gw sayang y cuman sama ayu karna dia yg bisa ngetiin gw kedegeran y sih egoi,tp mau gie mana lagi kalo udah sayang sulitt mau angin topan datang ke gapeduliii....

        Haahh.... kaya y udah cukup nie malem gw curhat besok insyaallah gw sambung lagi.masih panjang nie curhatan isi hati gw haha nanti gw ceritaain lika n liku perjalan cinta aku sama ayu yg penuh dengan kesedihan n air mata hihi =D   oke deh gw mau isterahat dulu ya besok masih UTS haduhh....

Posted on
Minggu, 13 Maret 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Curhat 2”