Your alt title

Curhat 3


Huaahhh -..-! bru bisa oll nie malem.soal y belajar buat UTS mata pelajarin y susah” sie mka y gwa ga oll n nulis ne curhatan lgi sialan... tp ga’apa soal” UTS y kecil hahaha....
Hemm saat y nyambung curhatan nie hhe... kali ini gw mau cerita tenatng lika’liku wktu gw pcran sama Gusti Ayu Angraini...


B.waktu sedih
       Heemm seber y sih ini ga perlu diceritain,tp kaya y sakit juga lama” disimpen dalam atii hhe” lika’liku gw sama ayu sie ga’bnyak amat ya biasalah dlm kisah cinta ada suka n duka y haha :p .gw masih inget wktu itu ada orang yg suka sama ayu n mau jadi pcr ayu,nama y sih rada” lupa tapi gw masih inget ini sial y n seklah y,ini sial y “H” n dlu da sekolah d’SMA5 banjarmasin kalo ga salah... gw sih sebener y bingung sumpah koe ada ya anak sekolh kelas3’SMA lagi koe suka y sama anak smp kelas1 (wktu itu) tp sih gw ga mau berpikr kaya gitu ke’ayu,nah ayu ternyata ga seneng tu sama sie “H” soal y dia tu suka banget ganguin ayu n ngejahilin dya.gw sih jelas aja sebagai pacar y marah wajar donk yaa ga’nie haha =D gw masih inget sie “H” ngomong kasar sama gw d’fs (blum terkenal fb) ya gw ladenin aja tu orang dia marah” tp gw y sante aja tu bkan brarti gw takun sama tu orang ya walupun gw masih smp kelas3 hhe... akhir y seiring berjalan y wktu sie “H” mulai mnjauh dari kehidupan ayu.. gw lupa sambungan y gie mana haha kita sambung ke lika’liku dua aja ya...
      Kali ini sie masalah y sama danu(mantan ayu,mantan nak’26 tp pindah k’mtv),heem gw inget banget nie ada orang y kaya gie mana ya pkonya diatu soo’banget orang y,dia hebat sie ng’dens tp soo y itu loe yg bikin pengen rasa y ng’lindah muka dia k’aspal haha sie danu ini pngen balika lagi sama ayu tp ayu ga mau karna danu tu ya orang y dulu tu suka minum”an roko n bnyak deh tau sendiri kan anak ingusan baru gede gie mana tingkag y haha kalo gw sie jelas baek” soal y kan gw dididik ortu hha... wktu itu danu pernah komentar d’fs gwa kata” y gw lupa tp yg pazti dia nantangin gw bekelai,haha badan y aha seketeng mau lawan gw haha temen” gw aja marah banget tu liat danu komen fb gw,temen gw aja pngen banget tu nonjok muka y danu apa lagi gw.tp sayang y dia jauh d’martapura san...
      Nahh ini yg ke tiga gw gatahan lagi emosi gw meledak’ledak sama yg kali ini.ini yg buat gw putus sama ayu...
      Kalo yg ini sepesial besok gw ceritain soal y nanti cerita curhat gw besok bakalan ngebuat gw bisa nangis... haha mudahan aja ga ya.ya udah sampe disini sulu ya entar kita sambung besok lagi....

Posted on
Minggu, 13 Maret 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

4 Comments to “Curhat 3”


dafcaef cm
dd
a
x
d
c
d

fsdcvdsvfdsvs
asads

xasdfafc



asdadsaf



fasfadscvd


df
fasf

f

fasfdasasc
s
ds


dfsafasdfd



fvsadfvda


safasdf