Your alt title

Curhat 4


Haduh”... ~___~” sumpah hari ini sangat amat melelahkan tubuhn ku,tadi utung aja UTS diskolah bisa gw jawap semua soalnya dengan mudah hha... tapi tadi siang panas banget mana harus anter jempu ade sepupu gw lagi haduh tp gw ga boleh ngeluh terus... =..=! oya buat temen gw yg udah baca curhatan gw makasih ya sebelumnya hhe”


Ini nyambung curhat yang kemaren bagian dimana gw mutusin Gusti Ayu Angraini,disini emosi gw ga bisa ditahan lagi.

Ini lika liku gw yang ke tiga gw mutusin ayu.Nama cowo y siapa ya gw lupa... emmm.... oya nama y rendi dia sekarang sekolah di SMA7,Rendi ini cinta yang udah ditungu-tungu ayu selama kurang lebih 5tahun ya bisa dibilang cinta pertama dia lah tp masih duduk dikursi dasar waktu itu masih ingusan mereka hahaha.... ^o^  Rendi ini datang dikehidupan ayu setelah jadian sama gw,soal y Rendi ini lagi renggang” y sama pacar y n mau putusan makan y rendi deketin ayu.Ayu sie cerita sama gw kalo rendi tu coba deketin dia,ya gw jelas aja marah gw bilangin aja sama ayu kalo dia nge’sms tau tlpon jn diangkat,eh ternyata ayu ga dengerin omongan gw.soal y ayu curhat sama temen gw seangkatan sekolah nama y Ayu juga nama lengkap y Rahayu emelda sari,Ayu(temen gw) diabilang kalo ayu tu lagi bingung sama perasaan y soal y dia punya pilihan yg sulit,pilihan pertama dia masih tetap milih gw n yg kedua dia milih rendi... (‘.’) didepan ayu sih gw pura” ga tau aja kalo dia tu sebenernya masih berhubungan sama cinta pertama y dia,gw sih sebener y ga maksain juga dia milih gw atau rendi tp yg bikin gw kesal tu dia udah boongin gw n sia” in kepercayaan yg udah gw berikan sama dia >__  setelah gw tau ayu milih rendi ketimbang gw,gw udah mutusin kalo gw mau putus sama Ayu...

Ayu nelpon gw sore” tp ga gw angkat,dia nelpon ampe hampir 10x ga gw angkat”.gw males ngomong sama dia soal y dia tu udah ngeboongin gw,sapa juga yg ga marah kalo diboongin mentah”.gw suruh aja tu ade sepupu gw nama y rama,gw suruh dia ngangkat tlpon ayu n bilang kalo gw lagi solat... selah itu ayu nelpon lagi,gw angkat aja tu eh ternyata dia nagis” gw sih sebener y ga tega jua denger pcr gw sendiri nagis,tp mau bilang apa lagi dia udah ngeboongin gw.ditelpon sih gw cuek aja n dengerin semua ocehan y... truz gw ga tahan lagi n bilang sama dia gw mau putus sama dia n gw langsung nutup tlpon y n ngematiin hp gw.gw sih ga bilang knp gw mutusin dia masalah y apa,tp yg pasti gw bilang sama dia “gw mau putus samu lu yu,lu pikir aja tu sendiri apa salah lu ke gw”. >____

Ehh ternyata dugaan gw bener setelah gw mutusin ayu,ternyata ga lama ayu malah jadian sama rendi,ggiiillllaaaa ga tu fren... itu udah cukup menandakan kalo ayu tu ga sayang lagi sama gw,mana ada coba orang yg bener” sayang sama pacar y n berselang beberapa hari putus dia langsung jadian lagi sama co’ lain... >..<” gw marah banget sama Ayu...

Nah sampe disini dulu besok insyaallah gw sambung lagi dimana cerita curhatan gw,gw nyesal udah mutusin ayu... haduh ada” aja ya...

Posted on
Minggu, 13 Maret 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

One Comment to “Curhat 4”


tess :a: :b: :e: :g:
:j: :rr: :xx: :vv: