Your alt title

Facebook & Twitter Masih Mendominasi




Seperti yang kita ketahui ada banyak situs jejaring sosial yang dapat kita gunakan untuk berkomunkasi dalam kehidupan sehari-hari diinternet,misalnya saja situs yang paling banyak digunakan pada beberapa tahun yang lalu adalah chating(MRNC),YM,email,dan friendster.

Akan tetapi seiring dengan perkembangan informasi teknologi atau IT sekarang ini yang sangat pesat situs jejaring social pun mulai bermunculan dimana-mana,contohnya saja twitter,facebook,koprol buatan Indonesia,millatefacebook,plurk,dll.

Menurut pengamatan saya hanya ada beberapa situs jejaring sosial saja yang paling banyak penggemarnya atau yang paling sering digunakan khususnya untuk daerah saya banjarmasin,yaitu facebook dan twitter.

Itu berani saya kemukakan berdasarkan penelitian saya selama ini walaupun sangat banyak situs jejaring sosial lainnya yang bertebaran didunia maya.Saya sering sekali menemukan para pengguna internet  mania diwarnet-warnet selain itu sering juga saya menemuka ditempat-tempat umum lainnya yang menggunakan wipi misalnya saja di cafe,perpustakaan,kampus dengan menggunakan laptop ataupun gatget mereka.
Kegiatan yang sering mereka lakukan ada yang sedang browsing sambil sedang menggunakan facebook atau twitter,ada juga yang menggunakan facebook atau twitter sambil bermain game online,menggunakan facebook dan twitter sambil nge-blog seperti yang sering saya lakukan dan ada juga yang hanya bermain facebook atau twitter.

Pemanfaatan facebook atau twitter pun beragam tegantung keperluan,ada yang memanfaatkannya hanya sekedar untuk mencari teman baru,untuk kepentingan bisnis,memperkenalkan suatu produk,menyebarkan informasi,dll.

Sungguh tidak dapat dipungkiri lagi facebook dan twitter sudah mendominasi para pengguna situs jejaring sosial sekarang ini di Banjarmasin khususnya maupun didunia.

Posted on
Kamis, 03 Maret 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Facebook & Twitter Masih Mendominasi”