Your alt title

Situs Pembuat Jejaring Sosial

Situ Pembuat Jejaring sosial,emm... kata-katanya terdengar sangat menarik dan pasti sudah terpintas dibenak anda situs ini sama seperti facebook.... 


Ya memang benar dalam situs ini kita bisa membuat situs jejaring sosial yang kita inginkan tepatnya sama seperti membuat grup pada facebook namun situs ini berbeda jauh dengan grup facebook yang biasa kita pakai atau lihat.Nama situs tesebut adalah http://grou.ps dalam situs ini kita dapat membuat situs baru dengan nama yang kita inginkan,sesuai dengan keperluan dan keinginan. 


Baru-baru ini saya mencoba situs pembuat jejaring sosial tersebut yang khusuh saya buat untuk alumni-alumni atau pun yang masih bersekolah di SMP saya dulu saya beri nama http://grou.ps/family26 situs ini sengaja saya buat tujuannya untuk menjalin talisilaturahmi dengan para alumni dan adik-adik kelas yang masih bersekolah di SMP 26 Banjarmasin





Sebenarnya saya sudah pernah membuat grup difacebook khusus untuk SMP saya itu namun karna hasrat rasa keinginan tau saya terhadap IT mengeksperimen teknoligi baru,mencoba-coba,dan rasa kepedulian saya terhadap SMP saya itu agar anak-anak SMP 26 dan para alumninya bisa mengetahui teknologi lebih dalam lagi dari saya,walaupun harus saya akui bahwa saya juga baru-baru saja mengenal dunia IT ini dan pengethuan saya terhadap dunia IT masih sangat kurang,hanya saja modal berani yang saya punya.


Dalam situs jejaring sosial tersebut penggunaannya tergolong sangat mudah dan peraktis,fasilitas yang disediakan pun hampir sama dengan facebook semisal mengirim pesan lewat wall,mengirim pesan pribadi,chatting,dll sehingga pastinya sangat mudah dipakai bagi para pengguna facebook yang mau mencobanya.


Apa bila tertarik untuk membuat situs jejaring sosial sendiri bisa langsung coba  http://grou.ps semoga bermanfaat.

Posted on
Kamis, 03 Maret 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Situs Pembuat Jejaring Sosial”